Wisudawan Mata Angin melakukan longmarch. Sejauh 5KM.

MERANGIN- Terlihat unik yang dilakukan anak mapala mata angin yang satu ini, aksinya ini banyak jadi perhatian penguna jalan, tak hanya itu banyak penguna jalan berhenti di sepanjang jalan hanya mintak mengajak dia selfi.

Beliau Salah satu wisudawan ke XXVIII Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) YPM Bangko tercatat dengan Jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni program studi Bahasa Indonesia
yang melakukan aksi longmarch dari lokasi wisuda di Auditorium STKIP Talang Kawo Bangko ke sekretariat Mapala.

Johana Saimema yang akrab di sapa aceng di dunia pencita alam yang tercatat Aktif di Organisasi Mahasiswa Pencinta Alam Mata Angin STKIP Bangko bahwa hari ini telah wisuda.

Aceng mengatakan aksinya merupakan bentuk Rasa syukurnya karna telah di wisuda hari ini Sabtu (30/11/2019).
Dan janji apabila wisuda nanti akan melakukan jalan kami dari Auditorium STKIP Talang Kawo menuju sekre Mata Angin,” lanjutnya Aceng

Karena telah wisuda makanya saya jalan kaki dari kampus atas ke kampus bawah, dengan jarak tempuh 5 km, menuju sekre kita yang terletak di kampus bawah.

Tampak Aceng berjalan kaki dengan mengunakan baju wisudanya dan memakai toga serta mengendong carrier seolah-olah seperti hendak mendaki gunung dengan semangatnya terus berjalan di tengah triknya matahari.

Tak hanya itu setibanya Aceng di sekre Mata Angin di sambut hangat oleh anggota mata angin yang stembai menunggunya, dan di lanjutkan makan perang bersama-sama dengan beralasan daun pisang.

,” kami berorganis juga bisa wisuda, karena di organisasi banyak ilmu dan pengalaman yg kita dapatkan, di mana itu tidak kita dapatkan di bangku perkuliahan.

organisasi adalah senjata utama dalam melatih kemampuan kepemimpinan. Kebersamaan, kekeluargaan, dan bersosial, Walaupun sering dipandang miring oleh orang banyak, tapi sebagai Anggota Mapala juga harus semangat untuk menyelesaikan perkuliahannya,” tutupnya Aceng.(ble)

Updated: 30 November 2019 — 19:25