Warga Temukan Mayat Korban Tabrak Lari

Peristiwa

42110_620

Bangko – Sesosok mayat berjenis kelamin lelaki ditemukan warga tergeletak dipinggir jalan lintas sumatra Desa Jelatang Kecamatan Pamenang sekitar pukul 06.30WIB, dengan kondisi badan lebam dan luka menganga dibagian kepala Selasa (12/7).

 

Mayat  tersebut, bernama Wendi (32), warga Desa Mentawak Ulu Kecamatan Air Hitam.  Menurut informasi  yang dihimpun, mayat itu diduga tabrak lari,  soalnya, motor milik korban juga ditemukan tidak jauh dari korban ditemukan.

 

Ditemukan mayat ini, dikatakan Parno (56) warga setempat saksi mata pertama ketika dibincangi dilokasi Selasa (12/7).

 

” Kami sedang lewat pagi tadi, dipinggir jalan nampak orang tergeletak. Saya kira masih hidup, setelah didekati ternyata sudah meninggal,”ungkap Parno penemu mayat.

Ia mengatakan, usai mengecek kondisi korban, dirinya melaporkan peristiwa ini ke warga dan pihak Polisi Sektor Pamenang. Kemudian, pihak aparat bersama warga mengevakuasinya.

 

“Dilihat kondisinya, korban ini kuat dugaan tabrak lari pengguna jalan yang ugal-ugalan. Sebab, wajah dan kepala korban penuh luka,” cerita Parno.

 

Sementara, Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga dikomfirmasi melalui Kapolsek Pamenang AKP Joni F Sihombing memmbenarkan bahwa ditemukan mayat tersebut, adalah tabrak lari.

 

“Ya, pihak kami mendapat informasi dari warga bahwa ditemukan mayat dipinggir jalan. Tak menunggu lama, kami lansung ke TKP,” ungkap Joni.

 

Usai olah TKP, kata Joni, mayat ini dilarikan ke Rumah Sakit Klonel Abundjani Bangko untuk divisum. Dari hasil visum dugaan  sementara korban ini tabrak lari, di tubuh dan kepala korban banyak terdapat luka.

 

” Untuk sementara korban ini tabrak lari, wajah dan kepala korban terdapat luka. Kemudian, ditambah lagi bukti bahwa motor Supra X milik korban ditemukan tak jauh dari korban,” tuntasnya.

 

(jef)

Author

Related Articles

Back to Top