Warga SAD Desak Polisi Tangkap Pelaku pemukulan

Merangin- Warga suku anak dalam (SAD) meminta polisi untuk segera menangkap pelaku pemukulan, Terhadap Rangga yang bukan di pukul namun di duga di lukai oleh satpam PT KDA.

“Kami meminta agar polisi segera menangkap pelaku pemukulan terhadap keluarga kami”ungkap Temenggung Jhon ,(6/11).

Apalagi pemukulan terhadap korban, Merupakan tindakan yang tidak manusiawi, Adan selama ini bukan hanya warga SAD yang ambil berondol sawit di areal perusahaan, Namun masyarakat umum juga biasa ambil berondol di lokasi perusahaan.

“Setau kami warga umum saja ambil berondol di sana, kenapa kami yang ikut cari berondol malah di sakiti seperti itu, Jika tidak di tangapi kami siap mendatangi perusahaan dengan warga SAD lainya”, ujarnya lagi.

Kasatreskrim polres Merangin Iptu Hairunas, Mengatakan bahwa anggota masih berada di lokasi dan masih mencari pelaku pemukulan terhadap SAD.

“Anggota masih di lokasi dan kita upayakan untuk segera menangkap pelakunya, Sebab kita tidak mau ada jatuh korban lainya”Jelas kasat Reskrim.

Sementara itu puluhan warga SAD masih terus berkumpul di depan polres Merangin, Untuk memberi dukungan agar secepatnya pelaku tertangkap.

Laporan ( Ble)

Updated: 6 November 2019 — 22:12