Warga Pendatang Ditusuk Teman Sendiri

Warga Pendatang Ditusuk Teman Sendiri

Hukum & Kriminal

img-20161103-wa0001

BANGKO- Seorang warga pendatang yakni Jaeri (29) yang berkebun di Desa Nilo Dingin Kecamatan Lembah Masurai ditusuk menggunakan senjata tajam oleh temannya sendiri.
Kejadian tersebut terjadi di kebun milik korban (Jaeri :red), pada Selasa lalu, sekitar pukul 20.00 WIB.
kejadian ini bermula ketika korban bersama isterinya didatangi oleh pelaku yang merupakan temannya sendiri yakni Kandi di pondok kebunnya. Saat itu korban dan pelaku terlibat obrolan biasa.
Namun tak berselang lama, tiba-tiba terjadi cek cok antara korban dan pelaku, yang membuat pelaku mengeluarkan pisau dan menancapkannya dibagian dada serta kepala korban.
Isteri korban yang menyaksikan kejadian tersebut pun langsung berlari dan memberitahu warga lainnya. Namun saat warga bersama isteri korban menghampiri pondoknya, ternyata pondok tersebut telah terbakar dan korban telah ditemukan dalam keadaan tergeletak di pinggir jurang tak sadarkan diri.
Warga pun berusaha membawa korban ke Puskesmas Lembah Masurai untuk menjalani perawatan intensif. Dan informasi terakhir, korban telah dirujuk ke RSUD Kol Abundjani Bangko untuk mendapatkan penanganan yang lebih serius.
Kapolsek Lembah Masurai Iptu Ismail yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.
“Pelakunya masih kita kejar, dan sementara ini korbannya masih di rumah sakit menjalani perawatan,” ungkap Ismail.

Laporan : Rhizki

Editor : Agh

Author

Related Articles

Back to Top