Warga Pamenang Mengeluh, Sejak Pagi Arus Listrik Byar Pet

Pemerintahan, Utama
 pnl
MERANGIN – Masyarakat di empat kecamatan wilayah Pamenang mengeluhkan kinerja dan pelayanan PT. PLN Bangko. Pasalnya, sejak Rabu pagi (27/1) aliran listrik diwilayah tersebut byar pet.
 
Yono (48) warga Desa Tambang Emas Kecamatan selatan menyebutkan, kondisi tersebut tidak hanya terjadi pada hari ini (27/1). Melainkan hampir terjadi disetiap hari.
 
“Pemadaman arus listrik terjadi secara tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan. Biasanya, listrik mati setengah jam terus hidup lagi yang kemudian berulang hingga dua sampai lima kali dalam sehari. Tapi, untuk hari ini (27/1) listrik sudah mati sejak pagi dan belum juga hidup sampai sekarang,” ujar Yono, kepada Seputarmerangin.com, Rabu sore sekitar pukul 15.40.
 
“Anehnya mas, biar tiap hari listrik hidupnya tidak normal, tapi bayar listriknya membengkak terus. Sebulan bisa kena Rp 300 – 400 ribu. Padahal, pemakaiannya standar saja. Siang saya ke kebun dan dirumah tidak ada orang. Paling malam baru nonton televisi,” tambahnya.
 
Kepala PT PLN Bangko, Wahyu tidak menampik terkait padamnya arus listrik diwilayah pamenang. Menurutnya, pemadaman arus listrik dikarenakan adanya kegiatan perbaikan.
 
“Sebelumnya saya menyampaikan maaf yang sebesar-besarnya. Memang pada hari ini (27/1) terjadi pemadaman arus listrik karena adanya pekerjaan untuk kehandalan sistem jaringan listrik PLN. Jadi, kami melakukan pemadaman sejak pukul 07.30 – 17.00,” terangnya.
 
“Lokasi pemadaman itu di Kecamatan Pamenang, Pamenang Selatan, Renah Pamenang, Pamenang Barat dan sekitarnya,” tambah Wahyu.
 
Seputarmerangin: Zakhrowi

Author

Related Articles

Back to Top