Warga Pamenang Dihebohkan Penumuan Mayat Perempuan Mengapung Disungai
Komentar Dinonaktifkan pada Warga Pamenang Dihebohkan Penumuan Mayat Perempuan Mengapung Disungai

Warga Pamenang Dihebohkan Penumuan Mayat Perempuan Mengapung Disungai

Utama

MERANGIN-Warga Kecamatan Pamenang di hebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan mengapung di sungai Merangin,tepatnya di Desa Belengo,Kecamatan Pamenang.

Kejadian penemuan mayat terjadi pada pukul 11.00 WIB,Jum’at(29/10).Dimana seorang warga bernama Temon bersama dua orang temanya hendak pergi ke kebunya dengan menyebrangi sungai merangin.

Namun saat hendak menyebrangi sungai,saksi melihat mayat berjenis kelamin perempuan mengapung di sungai.Melihat hal tersebut,saki langsung mengevakuasi korban ke pinggir sungai.

Usai mengevakuasi korban,selanjutnya saksi menginformasikan kejadian tersebut ke Polsek Pamenang.Dan setelah mendapatkan informasi,anggota Polsek Pamenang langsung mendatangi lokasi untuk melakuka penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan,diketahui jika korban bernama Saminah(60),warga Desa Jelatang,Kecamatan Pamenang.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan melalui Kapolsek Pamenang IPTU Fathur Rohman,membenarkan jika ada temuan mayat berjenis kelamin perempuan.

“Ya ada temua mayat di sungai merangin Desa Muaro Belengo,untuk identitas korban sudah diketahui,namun penyebab pasti kematian masih kita dalami,”ucap Kapolsek.

penulis : Bule

Author

Related Articles

Back to Top