Warga Keluhkan Pelayanan PLN Bangko

Utama

pnl

MERANGIN– Sudah tiga hari ini pelayanan PLN Bangko dikeluhkan warga, hal ini dikarenakan adanya pemadaman yang tak beraturan. Bahkan dalam sehari semalam bisa sepuluh kali lebih pemadaman.

Bila cuaca mendung dan mulai angin kencang, dipastikan listrik yang mengaliri ke rumah warga padam. Namun anehnya, tidak ada angin dan tidak ada hujan listrik juga padam hingga berkali-kali. Akibat pemadaman inilah yang menyebabkan beberapa alat elektronik Warga rusak.

Maryono salah satu warga desa Tambang Emas Pamenang Selatan mengatakan bila diwilayahnya hampir setiap hari terjadi pemadaman.

“Pemadamannya tak beraturan, bahkan padam lima menit kemudian hidup lagi, ini yang sering merusak elektronik warga,” jelas Yono.

Hal senada diungkapkan Dina seorang ibu rumah tangga, dia mengatakan akan berunjuk rasa ke PLN jika pelayanannya asal-asalan.

“Tarifnya sudah nyekik rakyat, sekarang banyak yang rusak alat elektronik gara-gara pemadaman tak beraturan. Kalau masih seperti ini kami ibu-ibu akan unjuk rasa ke kantor PLN minta ganti alat kami yang rusak karena pelayanannya yang jelek,” terangnya.

Sementara Manager PLN Ranting Bangko Wahyu saat akan dikonfirmasi via telephon selulernya bernada aktif namun tidak diangkat, dan melalui pesan singkat juga tidak ada jawaban.

(Nanang)

Author

Related Articles

Back to Top