Warga Dusun Bangko Ancam Tutup Wulan Duta Karaoke

Warga Dusun Bangko Ancam Tutup Wulan Duta Karaoke

Utama

20161018_142601_resized

BANGKO- Sejumlah tokoh masyarakat Dusun Bangko mengancam akan menutup lokasi Wulan Duta Karaoke yang berada di kawasan Sungai Piul.
Hal ini menyusul sejumlah laporan yang masuk ke tokoh masyarakat tentang aktivitas Karaoke tersebut.
Menurut pantauan Seputar Merangin.com, sejumlah tokoh masyarakat yang terdiri dari Lembaga Adat, Front Dusun Bangko dan pemuda lainnya, mendatangi langsung Wulan Karaoke, sekitar pukul 14.00 WIB. Di lokasi tersebut, masyarakat langsung bertemu dengan pemilik Wulan Karaoke untuk menanyakan aktivitas usahanya.
Dari diskusi tersebut, masyarakat meminta kepada pemilik karaoke, untuk menutup usahanya dikarenakan bertentangan dengan adat setempat.
“Intinya, sejumlah laporan tentang aktivitas ini (karaoke:red) sudah masuk ke kami, dan juga sudah banyak yang resah,” ungkap pengurus Lembaga Adat Dusun Bangko Lukman T.
Hal senada pun disampaikan Ketua Front Dusun Bangko, Darus Tamin. Pria yang akrab disapa Mamak Panglimo ini, menyebutkan kalau aktivitas karaoke tersebut sudah lama dipantau, dan memang dianggap sangat meresahkan masyarakat.
“Tadi, kami disini hanya menghimbau kepada pemilik karaokenya, agar menutup usahanya, tetapi kalau memang tidak diindahkan maka kami akan langsung beraksi,” katanya.
“Sekarang kita kasih waktu untuk memindahkan usahanya dulu, kalau memang tidak mau, maka terpaksa kita yang akan menutupnya,” pungkasnya. (risky)

Author

Related Articles

Back to Top