Warga Dusun Air Batu Belum Percaya Harimau Sudah Ketangkap

Merangin – Meskipun Tim BKSDA yang di bantu oleh TNI-polri sudah berhasil memasang perangkap,Dan membuahkan hasilnya dengan masuknya harimau ke dalam perangkap yang di duga memangsa manusia,Ternyata masih ada warga yang meragukan keberhasilan tersebut,Bahkan situasi desa Air Batu masih mencekam.

Menurut SL salah satu warga desa air batu kecamatan Renah Pembarap,Kepada media ini mengatakan bahwa dirinya masih ragu dengan keberhasilan tim BKSDA.

” Kami belum percaya dengan tertangkapnya harimau yang masuk perangkap,Sebab tidak ada warga yang melihat langsung di lokasi”Ungkap SL.

Di tambahkan SL kalau memang Harimau yang memangsa warga, Berhasil di tangkap mestinya di sampaikan ke desa.

” Kalau memang sudah berhasil menangkap harimaunya seharusnya warga atau kades di beri tau sehingga bisa di umumkan di masjid,Jika seperti ini warga juga masih takut keluar rumah,Dan kami mendesak agar ada petugas yang datang ke desa dan menjelaskan yang sesungguhnya”ujarnya dengan nada kecewa.

Namun sayangnya saat media ini mencoba menghubungi nomor kepala seksi BKSDA Jambi wilayah barat Udin Ikhwanudin,Bernada aktif namun tidak di angkat.

Laporan (Ble)

Yoyo

Next Post

Lampu Sering Padam Mendadak, Warga Pamenang Ancam Demo PLN

Ming Okt 17 , 2021
Merangin-Seringnya pemadaman mendadak yang dilakukan pihak PLN rayon Bangko akhir-akhir ini membuat sebagian masyarakat kesal. Hal ini seperti terjadi pada hari ini Minggu (17/10) pihak PLN telah menjadwalkan pemadaman dari pukul 09.00 Wib hingga pukul 13.00 Wib untuk melakukan pemeliharaan jaringan, namun ketika sore hari terjadi hujan arus listrik yang […]