Warga Bangun Kantor Polisi Secara Swadaya

Warga Bangun Kantor Polisi Secara Swadaya

Patriot

img-20161111-wa0009

BANGKO– Tingginya permintaan masyarakat Kecamatan Pamenang Selata  khususnya Desa Tambang Emas  terhadap pengamanan wilayahnya, warga pun berinisiatif membangun Kantor Polisi setingkat Polsubsektor secara swadaya.
Buktinya siang ini, tokoh masyarakat bersama Kapolres Merangin melaksanakan acara peletakan batu pertama pembangunan Polsubsektor di Desa Tambang Emas Kecamatan Pamenang Selatan.
Dalam sambutannya ketua panitia pembangunan, Basrin, mengatakan pembangunan ini berdasarkan permintaan dari masyarakat sendiri, dengan tujuan untuk meningkatkan keamanan di wilayahnya.
“Karena ini permintaan dari masyarakat kami, maka kami langsung berinisiatif membangunnya secara swadaya, dan kami juga menghibahkan tanah seluas 1 hektare untuk pembangunan kantor ini,” ungkap Basrin.
Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga mengaku sangat mengapresiasi pembangunan ini, karena dengan kegiatan ini dapat dibuktikan kepercayaan masyarakat terhadap polisi sangat tinggi.
“Ini kegiatan yang sangat positif bagi saya, semoga bangunan ini cepat diaktifkan, dan kami bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres.

Laporan :Rhizky

Editor  : AGH

 

Author

Related Articles

Back to Top