Wahh..,Ternyata Kades Muara Kibul Pemilik Lokasi PETI Yang Merusak Jalan Kabupaten
Komentar Dinonaktifkan pada Wahh..,Ternyata Kades Muara Kibul Pemilik Lokasi PETI Yang Merusak Jalan Kabupaten

Wahh..,Ternyata Kades Muara Kibul Pemilik Lokasi PETI Yang Merusak Jalan Kabupaten

Utama

MERANGIN-Setelah Bupati Merangin H Mashuri meninjau jalan Kabupaten di wilayah Desa Muara Kibul,Kecamatan Tabir Barat yang di rusak oleh aktifitas PETI,Sabtu(9/10).dan saat berada di lokasi Bupati sangat berang melihat kondisi jalan yang sudah dirusak oleh para pelaku PETI.

Untuk mengetahui siapa pemilik PETI yang sudah terang-terangan melakukan perusakan jalan Kabupaten demi mencari emas,media ini mencoba mencari informasi.

Dari informasi yang di peroleh media ini,terungkapla pemilik lokasi PETI adalah Kepala Desa Muara Kibul.

Tak hanya satu dua orang warga yang ditemui media ini mengatakan jika pemilik lokasi PETI yang merusak jalan tersebut adalah Kepala Desa Muara Kibul.

“Itu yang punya pak kades,dan sudah lama beroperasi,sudah hancur jalannya di keruk menggunakan alat berat untuk mencari emas,”ucap warga yang enggan di sebutkan namanya.

Tak hanya warga,Ketua DPRD Merangin Herman Efendi yang turut serta meninjau lokasi juga tidak mengelak jika pemilik lokasi adalah Kades Muara Kibul.

“Kemarin abang jugo ado turun jugo ke lokasi,dan sebelumnyo abang dak tau jiko punyo kades,namun saat abang mempertanyakan siapa pemiliknya,sang kades tiba dan mengatakan lokasi tersebut miliknya,”pungkasnya.

Terpisah Sandi Can Indra Kepala Desa Muara Kibul saat di komfirmasi media ini melalui sambungan Washapp tidak menjawab meski nada aktif.

Penulis : TIM

Author

Related Articles

Back to Top