Wow Ada Oknum Anggota DPRD Sarolangun Dapil 4 Diduga Bermain Proyek


Sarolangun – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dilarang main proyek atau pelelangan proyek apapun. Sebab tugas dan fungsi dewan sebagai wakil rakyat harus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sehingga diperlukan pengontrolan dan pengawasan secara optimal terhadap pemerintah yang menjalankan roda pembangunan.

Namun sayangnya oknum anggota DPRD Sarolangun Dapil 4 tersebut yang berinisial BG diduga hampir semua proyek PL Dapil 4 dikerjakan Oknum BG.

“Walaupun fakta di lapangan disuruh orang lain yang mengerjakannya, Namun hal tersebut telah menyalahkan mewenang,Tugas dan fungsi anggota DPRD. Dewan sebagai wakil rakyat harus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sehingga diperlukan pengontrolan dan pengawasan secara optimal terhadap pemerintah yang menjalankan roda pembangunan”. tuturnya.

Selain mengungkap anggota dewan yang terlibat proyek dana APBD, Usman juga menyesalkan lambannya dewan merespon aspirasi masyarakat.

“Kadangkala aspirasi masyarakat telah disampaikan baik secara lisan maupun tertulisan, namun tidak juga mendapatkan respon. Bila ada, itupun setelah lama sekali,” bebernya.

Sementara itu, terkait adanya dugaan penyalahgunaan wewenang sebagai anggota dewan dengan terlibat proyek pemerintah, inisial BG ketika disambangi di ruang kerjanya di DPRD Sarolangun, belum berhasil ditemui

Laporan : Dar
Editor :YadiSM

Updated: 5 Juni 2017 — 17:57
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: