Warga Sambut Baik Tawaran Pindah Kabupaten


Sarolangun-Perhatian pemkab sarolangun ,untuk sama sama memajukan desa di perbatasan dua kaupaten di sambut baik oleh warga Desa Lantak Seribu.

Sebab keinginan untuk memajukan desa sangat dirindukan sekali bagi masyarakat,apalagi sejumlah program pemerintah sarolangun,yang menyentuh masyarakat seperti jalan rabat tani dengan program P2DK,nilai sangat membantu para petani.

keberhasilan tersebut yang ingin dirasakan warga lantak seribu,dan berharap pemkab merangin bisa bekerja dengan progam yang diunggulkan saat kampanye dulu.

“Kami apresiasi tawaran dari sarolangun,dan jujur saja kami ingin juga merasakan pembangunan,seperti saudara kami di sarolangun,dan pemerintah merangin juga harus bisa mewujudkan melalui program saat kampanye dulu membangun dari dusun ke kota,itu katanya”jelas Slamet warga desa Lantak Seribu kecamatan pamenang saat dikonfirmasi .

Apalagi wilayah perbatasan merupakan salah satu gambaran,keberhasilan pemerintah dalam menjalankan program kerjanya.

“Perbatasan menjadi salah satu hal penting bagi wilayah administratif dalam pembangunan,sebab akan menjadi barometer keberhasilan satu daerah dalam membangun” katanya lagi.

Namun sikap pemerintah dalam memperhatikan pembangunan,tetap ditunggu masyarakat.

“Kami hanya menunggu sikap jelas pemerintah,jangan hanya ucapan saat kampanye saja tapi tindakan nyata bagi maaysarakat itu saja”tandasnya.

Laporan : Abityas
Editor : YadiSM

Updated: 13 Juni 2017 — 16:03
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: