Wabup Berang,Alat Berat PU Sarolangun Digadaikan

SAROLANGUN-Wakil Bupati sarolangun Hilalatil Badri marah dan kecewa,sejumlah alat berat seperti fibro ,mobil trado dan satu unit eksavator terlihat rusak dan teronggok seperti besi tua.

Padahal aset pemda sarolangun masih berumur muda,sayangnya alat berat yang di letakan di kantor UPTD alaberat tampak tidak terawat.

“Saya sangat kecewa,alat berat ini bisa di manfaatkan untuk membantu masyarakat sarolangun,tapi nyatanya malah tidak bisa di pakai apalagi sudah satu tahun lebih rusaknya”kata wabub.

Bahkan keberadaan beberapa aset milik PU,hingga saat ini masih belum di temukan,dirinya meminta agar aset pemda yang di gadaikan oleh oknum kepala UPTD segera di tarik kembali.

“Ini sudah di luar kewajaran,tidak boleh ada aset milik pemda yang juga milik masyarakat di gadaikan oleh oknum PNS,saya minta segera surat dari PLT kadis PU untuk melaporkan ke ispektorat”bebernya lagi.

Dan tidak menutup kemungkinan oknum kepala UPTD yang mengadaikan aset pemerintah,bisa di pecat.

“Saya minta secara prosedural,jika memang ada unsur pidana ya di laporkan,apalagi secara administrasi oknum UPTD sudah tidak masuk berbulan bulan”tegasnya.

 

Laporan   : Abitiyas

Editor    : AGH

Updated: 2 Juni 2017 — 19:16
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: