Truk Batubara Dibakar Warga Usai Tabrak Rumah dan Penghuninya

BATANGHARI – Truk Batubara dibakar warga karena geram usai menabrak rumah dan mengakibatkan penghuni rumah yang sedang duduk-duduk di teras, Lasmi serta Zainal, mengalami luka parah dan dilarikan ke RS Hamba Muara Bulian, Jambi.

Salah seorang warga Aur Gading, Suwandi, ketika dihubungi mengatakan bahwa dam truk bermuatan batu bara tersebut, menyeruduk ke salah satu rumah warga.

“Dam truk tersebut, secara tiba-tiba nylonong ke rumah milik Lasmi. Pada waktu itu Lasmi sedang duduk di teras rumah bersama Zainal, tetangganya Lasmi. Akibatnya, Lasmi dan Zainal mengalami luka parah,” kata Suwandi saksi yang melihat kejadian tersebut.

Lanjutnya, ketika warga mendengar ada truk batu bara yang menyeruduk rumah warga dan mengakibatkan jatuh korban kemudian berusaha memgeluarkan truk tersebut.

“Setelah truk berhasil dikeluarkan warga dari halaman rumah Lasmi, kemudian truk tersebut dibakar warga dan dimasukan ke jurang,” jelas Suwandi.

Kasatlantas Polres Batanghari AKP Nafrizal ketika dihubungi via seluler, membenarkan adanya kecelakaan dan pembakaran truk yang dilakukan warga tersebut.

“Benar. Ada truk yang menabrak rumah warga dan truk tersebut dibakar warga. Siapa supir truk dan nomor polisi truk tersebut, belum diketahui. Kami sudah turunkan anggota Satlantas ke lokasi kejadian” kata Nafrizal.

laporan : Abimanyu

Updated: 15 September 2018 — 11:18
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: