Tim Ce-Hilal Resmi Dibubarkan


Sarolangun-Dengan acara buka bersama tokoh masyarakat,yang di gelar di rumah dinas Bupati Sarolangun dan dihadiri sedikitnya 2000 orang .

Menurut Bupati Sarolangun Cek Endra saat dikonformasi,mengatakan bahwa acara buka bersama dengan tim sukses dan para tokoh masyarakat,merupakan kegiatan rutin yang dilakukan hampir setiap tahunya.

“,ini kegiatan rutin,dan yang jelas dengan acara buka bersama antara timses dulu,dan tokoh masyarakat sudah tidak ada lagi orang ring satu ataupun timses,yang ada hanya membangun sarolangun kedepanya”jelas Bupati.

Bupati juga berharap agar,seluruh elemen masyarakat sarolangun bisa bahu membahu dalam membangun sarolangun,agar lebih maju lagi.

“Saya minta masyarakat sarolangun,untuk melupakan  soal politik yang ada sekarang adalah bantu kami untuk membangun sarolangun,dan sampaikan keluhan kepada kami agar kami bisa segera turun tangan”tegasnya.

Sisi lain menurut Ce, bahwa dengan semangat yang ditunjukan oleh masyarakat sarolangun,dirinya sangat yakin akan mampu membawa perubahan besar di sarolangun.

“Melihat maayarakatnya saja kompak,kami yakin akan ada perubahan perubahan besar di sarolangun dan bisa makin maju”tandasnya.

Laporan : Abityas
Editor : YadiSM

Updated: 15 Juni 2017 — 11:07
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: