Termakan Bujuk Rayu Seorang Petani,NH Rela Kehilangan Kegadisanya

BANGKO- Aksi pencabulan anak di bawa umur kembali terjadi di wilayah Hukum Polsek Tabir,Kali ini seorang gadis berinisil NH(14)warga Kelurahan Dusun Baru,Kecamatan Tabir,terpaksa kehilangan kegadisannya setelah termakan bujuk rayu oleh Kartubi(38).

Kejadian tersebut berawal saat korban di telpon oleh tersangka yang tak lain tetangga korban untuk janjian bertemu pada pukul 19.30.di depan rumahnya.Setelah tersangka menelpon dan di sanggupi oleh korban,korbanpun bertemu dengan tersangka di depan rumah korban.

Setelah sekian lama berbincang dan pelaku membujuk korban,akhirnya pada pukul 20.00 pelaku berhasil menyetubuhi korban dan merenggut kegadisan korban.Usai menyetubuhi korban,pelakupun langsung pergi meninggalkan korban.

Berselang tak beberapa lama dari kejadian persetubuhan tersebut,rupanya orang tua korban mengetahui kejadian tersebut,merasa anaknya telah di perlakukan tidak senonoh,akhirnya orang tua korban melaporkan tersangka ke Polsek Tabir.

Dan Setelah mendapatkan laporan dari korbannya,aparat kepolisian Polsek tabir Langsung menangkap tersangka saat berada di rumahnya.selanjutnya tersangka langsung di bawa ke mapolsek Tabir untuk di intrograsi lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro Melalui Paur Humas Ipda Sitorus saat di komfirmasi awak media,terkait penangkapan pelaku pencabulan membenarkan.

“Pelaku kita tangkap berdasarkan laporan korban dan saksi – saksi yang memperkuat jika Kartubi la pelakunya,dan dari tempat kejadian anggota kita juga mengamankan baju dan celana milik korban saat kejadian,”ucap Ipda Sitorus,Rabu(31/5).

Sitorus juga mengatakan jika pelaku kini sudah mendekam di sel tahanan mapolsek Tabir,dan dari keterangan pelaku,dirinya tega mencabuli tetangganya sendiri karena tak tahan menahan hawa nafsunya.

“Untuk tersangka akan kita jerat dengan pasal 81 ayat 2 udang – undang Repoblik indonesia nomor 35 tahun 2014,dengan ancaman penjara di atas lima belas tahun penjara,”tutupnya.

 

 

Laporan    : Rhisky

Editor     : AGH

Updated: 31 Mei 2017 — 14:15
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: