Temuan Hasil LHP BPK ,Ispektorat Sarolangun Cuek

SAROLANGUN-laporan hasil pemeriksaan (LHP) badan pemeriksa keuangan  pada kegiatan proyek pisik 2015-2016 masih juga menemukan temuan pengerjaan pisik sebesar Rp 4 M.

Dari jumlah temuan tersebut meliputi  sedikitnya ada 17 proyek pengerjaan jalan,yang berada di sejumlah titik,dan di duga hanya di kerjakan oleh satu pemilik perusahaan yang selama ini memonopoli pekerjaan proyek besar di sarolangun dan Diduga berinisial TM.

Namun anehnya kantor ispektorat sarolangun,belum mau membuka hasil LHP BPKP yang sudah di serahkan pada medio 15 mei lalu.

Emaliasari kepala ispektorat  saat di konfirmasi,melalui nomor ponselnya memgatakan belum bisa di ekspose karena sifatnya masih permulaan.

“Hasilnya belum keluar,dan ini masih sementara dan memang ada sekitar 17 paket pekerjaan di PU-Pera yang ada temuan sekitar Rp 4 M”jelasnya.

Namun di akuinya bahwa temuan temuan tersebut sudah di laporkan ke Bupati sarolangun,dan meminta agar mendata siapa pemilik perusahaan yang mengerjakan.

“Sudah saya laporkan ke Bupati bahkan meminta agar segera di data pihak ketiga yang mengerjakan,tapi ini masih data awal saja”bebernya lagi.

Lagi lagi saat di desak untuk meminta hasil LHP BPKP, Emaliasari enggan membeberkan dan menegaskan jika bulan depan baru bisa di ekspose,padahal kabupaten lain bahkan sudah ada yang dapat WTP.

“Sekitar bulan depan tanggal 6-8 juni hasilnya baru keluar,sebab kita agak terlambat menyerahkan laporan ke BPKP”tandasnya.

 

Laporan                : Abitiyas

Editor                    : AGH

Updated: 30 Mei 2017 — 11:27
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: