Tak Dapat Jatah Dari Istri,Ayah Garap Anak Kandungnya

MERANGIN-Bejat itulah yang pantas di ucapkan untuk untuk Mukhlison(38)warga Desa Air Batu,Kecamatan Tabir Ilir.Pelaku di amankan aparat kepolisian Polsek Tabir dikarenakan telah melakukan perbuatan cabul terhadap anak kandungya sendiri.

Sadisnya,perbuatan cabul yang dilakukan Mukhlison terhadap anaknya bernama NR(15) sudah berlangsung satu tahun lamanya,dimana awalnya pelaku pulang dari bekerja tambang emas ilegal.Sesampai di kediamannya,nafsu pelaku timbul dan berniat akan berhubungan bandan dengan istrinya,namun ke inginan pelaku di tolak oleh istrinya.

Merasa di tolak,pelaku lalu pergi keluar rumah dan mabuk-mabukan,usai mabuk bersama teman-temannya,pelakupun pulang,dan sesampai di rumah pelaku langsung masuk kedalam kamar ananya.Mulanya pelaku hanya memijit kaki anaknya yang sedang tidur,namun lama kelamaan pelaku mulai meraba punggung dan payudara korban.

Tak puas sampai di situ saja,pelakupun mencoba untuk memegang kemaluan korban,namun korban berhasil berontak dan akhirnya pelaku pergi keluar dari kamar korban.Pada kejadian kedua pelaku kembali melakukan aksinya,dimana di lokasi yang sama pelaku langsung masuk dan menanggalkan celana dalam korban,selanjutnya pelaku langsung menciumi kemaluan korban.

Bukan hanya menciumi kemaluan korban,pelakupun juga memasukan jarinya kedalam kemaluan korban,berselang tiga menit korbanpun terbangun dan terkejut sembari menendang pelaku.Merasa aksi diketahui,pelakupun kembali keluar dari dalam kamar.

Rupaya pelaku tak bosan-bosanya melakukan perbuatan asusila terhadap anak kandungnya sendiri,berselang satu minggu pelaku kembali mengulangi aksinya,dimana untuk yang ketiga kali pelaku melakukannya di depan ruangan bernonton yang ada di dalam rumahnya.

Untuk kejadian yang ketiga,pelaku langsung mendekap dan menciumi dada korban,namun korban kembali berontak dan pergi ke kamar mandi,karena di rasuki hawa nafsu,pelaku mencoba menyusul korban ke kamar mandi,namun sesampai di kamar mandi,korbanpun kembali pergi ke kamar istri pelaku untuk menyelamatkan diri,karena istri korban sedang tertidur lelap,korbanpun tak berani menceritakan kejadian tersebut.Untuk kejadian yang ke empat terjadi saat korban pulang ke rumah dalam keadaan mabuk,di mana pelaku masih berupaya untuk menyetubihi anaknya yang saat itu tertidur lelap.

Aksi yang ke empat pelaku kembali berhasil menciumi dada korban dan meraba kemaluan korban,namun aksi pelaku tak berlangsung lama hingga akhirnya korban melakukan perlawanan dan melarikan diri.Seluruh aksi bejat pelaku di ketahui istrinya setelah korban di tuduh pelaku mencuri uang miliknya.

Karena tak tahan lagi dengan prilaku ayahnya,akhirnya korban menceritakan prilaku ayahnya kepada ibunya,usai mendengar cerita dari anaknya,istri pelakupun meminta tolong kepada pihak keluarganya untuk mengamankan suaminya,dan selanjutnya pelaku langsung di serahkan ke Polsek Tabir untuk diproses secara hukum.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kanit Reskrim Polsek Tabir Ipda Rezi di komfirmasi,membenarkan jika telah mengamankan seorang pelaku perbuatan cabul anak di bawah umur.

“Pelaku mulanya di amankan pihak keluarga dari istrinya,dan selanjutnya di serahkan ke kami,setelah di intrograsi,pelaku mengakui telah mencabuli anak kandungya,”jelas Ipda Rezi,Rabu(5/12).

Kanit juga mengatakan,dari pengakuan pelaku,pelaku hanya empat kali melakukan tindakan cabul terhadap anaknya,dan kejadian itu berlangsung rentan satu tahun ini.

“Jika dari cerita pelaku,dirinya tega berbuat tersebut di karenakan kesal terhadap istrinya yang tak mau melayani nafsunya,namun itu keterangand dari pelaku,jika keterangan dari korban sangat berbeda,dimana kejadian tersebut sudah berulang-ulang dilakukan ayahnya saat kondisi ayahnya dalam keadaan mabuk,”tutupnya.(ble)

Updated: 6 Desember 2018 — 09:05
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: