Sikapi Kasus Kades Penarun, PMD Segera Koordinasi Dengan Polda Jambi

Sarolangun – Terkait dugaan kasus asusila yang dilakukan oleh oknum Kades Penarun Kecamatan Bathin VIII yang berinisial (Z)  tertangkap oleh tim gabungan Polda Jambi kala giat PEKAT di kota Jambi .

Z , tertangkap saat berduaan dengan salah seorang mahasiswi UIN di Kamar Hotel Surya Kota Jambi belum lama ini ( red ).

Kondisi itu mendapat respon dari Kepala Dinas pemberdayaan masyarakat Desa Kabupaten Sarolangun, Mulyadi saat di konfirmasi melalui telepon genggam miliknya mengaku telah mengetahui kabar tersebut.

” Iya saya sudah dapat kabar itu, saya akan segera sampaikan persoalan ini ke pak Bupati sebagai pimpinan kita ” kata Mulyadi Minggu ( 15/04 ).

Namun untuk menindak lanjuti persoalan itu lanjut mulyadi, dirinya akan segera melakukan langkah koordinasi dengan pihak Polda Jambi. Untuk mengetahui delik persoalan yang sebenarnya terjadi.

“Ya, untuk membenarkan kejadian itu.Kita akan koordinasi ke pihak Polda Jambi yang menangani persoalan itu kemarin (red ) ” Terangnya.

Ketika ditanya.Apakah persoalan itu melanggar etika Kades?,Mulyadi menjawab, ” kalau persoalan itu nanti, Kita akan mengkaji dulu sejauh mana pelanggarannya. Apakah berat atau ringan.Baru kita ambil tindakan sesuai aturan yang berlaku ” Tegas Mulyadi.

Sementara itu, Warga Bathin VIII yang enggan dituliskan namanya mengaku sangat kaget dengan apa yang dilakukan oleh oknum Kades Penarun.

” saya juga lihat di Facebook dan media online, kalau memang benar sangat merugikan masyarakat tidak memberikan contoh dan tauladan yang baik bagi masyarakatnya, ” Ujaranya.

Hingga berita ini diterbitkan Oknum Kades yang bersangkutan belum bisa dihubungi,

 

 

 

 

 

Laporan    : ble

Updated: 16 April 2018 — 07:46
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: