Sertijab Camat Bathin VIII, Dihadiri Anggota DPR RI

SAROLANGUN_Serah terima jabatan Camat Bathin VIII dari pejabat yang lama Masri,  SH kepada pejabat yang baru Cek Ujang, S.Pd,  dan Pelantikan Ketua PKK Kecamatan Bathin VIII Ny Hj Istiqomah Cek Ujang,  menggantikan Ketua PKK yang lama Ny Rayatini Masri,  Senin (19/02) berlangsung dengan sukses.

Kegiatan itu dihadiri Wakil Bupati H Hillalatil Badri, Sekda Tabroni Rozali,  Wakil Ketua PKK Sarolangun Ny Lili Suriani Hilal beserta anggota,  Anggota DPRD Supratman,  Zulkifli Sudin, Cik Marleni, Anggota DPR RI Zulfikar ahmad,  para kepala OPD,  Unsur Tripika Kecamatan Bathin VIII,  Para Lurah dan Kades Sekecamatan Bathin VIII serta PKK desa dan tokoh masyarakat.

Camat Bathin VIII yang lama Masri,  dalam pesan kesannya menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan dalam menjabat Camat Bathin VIII,  serta menyampaikan permohonan maaf jika dalam mengemban amanah tersebut ada kekurangan.

Camat Bathin VIII yang baru,  Cek Ujang dalam sambutannya mengharapkan dukungan dari semua elemen masyarakat untuk memajukan Kecamatan Bathin VIII,  dan tentunya akan mendukung program Pemerintah Daerah yang dicanangkan Bupati Sarolangun Cek Endra dan Wakil Bupati Hillalatil Badri.

Wakil Ketua PKK Sarolangun,  Ny Lili Suriani Hilal mengatakan Ketua PKK Kecamatan Bathin VIII yang baru diharapkan mampu menjalankan tugasnya dengan baik dalam melaksanakan program PKK yang merupakan gerakan peningkatan kualitas hidup keluarga dan masyarakat.

” Terima kasih atas pengabdian yang dilaksanakan ketua PKK yang lama,  semoga dapat balasan Allah SWT,  dan kepada ketua pkk yang baru,  harus bisa lebih baik lagi,  bina kader kelompok pkk desa,  bersemangat dan aktif ikut berpartisipasi mewujudkan 10 program PKK, “katanya.

Sementara itu Wakil Bupati Hillalatil Badri dalam arahannya mengatakan kepada Camat yang baru agar menjalankan tugas dengan baik,  dengan melaksanakan tugas pokok dan fungsi, serta mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pelayanan yang lebih baik.

”  Hadirkan pelayanan yang baik kepada masyarakat,  dalam menjalankan roda Pemerintah harus mampu memberikan yang terbaik,  gali potensi Kecamatan ini,  dan harus memahami karakteristik masyarakat.  buatlah program yang membangun, “katanya.

Kegiatan Sertijab itu juga dibarengi dengan penandatangan berita acara Sertijab dan pelantikan Ketua PKK Kecamatan Bathin VIII dan penyerahan buku catatan dari Camat dan Ketua PKK Kecamatan Bathin VIII yang lama kepada pejabat yang baru.

Laporan : (Ble)

Edt : yy

Updated: 19 Februari 2018 — 19:41
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: