Satu Tahun Tiga Kasus Lantas Yang Naik Kemeja Hijau

MERANGIN-Meski Kabupaten Merangin sering terjadi kecalakaan lalu lintas,namun selama satu tahun ini hanya ada tiga kasus kecelakaan yang sampai ke persidangan dan sudah mempunyai keputusan tetap dari Hakim Pengadilan Negeri Bangko.

Kebenaran jika cuman ada tiga kasus kecelakaan lalu lintas yang naek hingga ke meja hijau di tuturkan oleh Kepala Seksi Pidana Umum Kajari Merangin Lamhot.

Lamhot menjelaskan,selama satu tahun ini hanya ada tiga kasus kecelakaan yang di tanganinya,dan semuanya mempunyai putusan tetap,namun dirinya tidak mengetahui jika ada banyak kasus kecelakaan yang ada di wilayah hukum Polres Merangin.

“Jika di data yang kami miliki hanya ada tiga kasus kecelakaan yang telah kita sidangkan,namun ini belum sampai ke penghujung tahun,kita lihat apakah bertambah atau tidak,”jelas Lamhot,Rabu(12/9).

Kasi Pidum juga mengatakan,jika memang banyak kasus kecelakaan terjadi di Kabupaten Merangin ini dirinya belum bisa mengatakan lebih jauh sebab itu bukan wewenang dari dirinya.

“Jika pengen jelas berapa jumlah kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Merangin langsung tanyakan ke pihak kepolisian,sebab yang menangani awal adalah tugas mereka,kami hanya menerima berkas perkara yang di limpahkan mereka,”tutupnya.

laporan : (dar)

Updated: 14 September 2018 — 11:29
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: