Ratusan Peserta Ikuti Kicau Burung Bayangkara Cup


BANGKO- Dalam rangka memperingati Hut Bayangkara ke 71,Polres Merangin bekerja sama dengan Club kicau burung yang ada di Kabupaten Merangin melaksanakan lomba kicau burung Bayangkara Cup 2017 yang d ikuti ratusan peserta dari bergai daerah se Sumatera.
Acara yang di laksanakan d Taman batu Desa Mudo langsung di buka oleh Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,dan acara juga di hadiri forkompinda Kabupaten Merangin dan seluruh perwira Polres Merangin.
Untuk klas yang di lombakan meliputi kelas Kapolres Merangin,Kelas Waka Polres,Kelas Kabag,kelas Kasat,kelas Kapolsek.sedangkan untuk perlombaan sendiri,setelah perlombaan dilaksanakan langsung di tentukan pemanang perlombaan.
Selain hadian dan tropi,para paserta juga di berikan doprais berupa bermacam -macam hadian dan dengan hadiah utama sepeda gunung dan sepeda motor.
Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro dikonfirmasi awak media mengatakan,untuk kegiatan ini di laksanakan dalam rangka hut bayangkara ke 71.
“Alhamdulilah acara ini sangat di minati para pecinta burung kicau,hal ini terlihat dari banyaknya peserta yang mengikuti acara ini,”jelas AKBP Aman Guntoro,Minggu(9/7).
Kapolres juga menjelaskan,natinya dengan telah di selenggarakannya acara ini,acara ini nantinya bisa berlanjut ke event yang lebih besar lagi.
“Mungkin kedepannya kita akan membuat perlombaan yang serupa dengan meningkatkan event yang lebih besar lagi,jika perlu kita akan mengundang pesrta dari provinsi lain”tutupnya.

Laporan : Dar

Updated: 9 Juli 2017 — 21:56
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: