Puluhan Penumpang Sriwijaya Air Nyaris Mengamuk, Barang Bawaan Tertinggal di Jakarta


BUNGO-Puluhan penumpang Sriwijaya Air tujuan Jakarta-Bungo (Jambi) nyaris mengamuk karena semua barang bawaan yang masuk di bagasi pesawat tertinggal di bandara udara Soetta-Jakarta.

Informasi yang didapat, kejadian yang mencoreng maskapai yang satu-satunya melayani penerbangan Bungo-Jakarta atau sebaliknya ini seperti yang diungkapkan salah satu penumpangnya Teguh Irawan.

Menurut Teguh Irawan yang saat itu ikut dalam penerbangan Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ092 tujuan Jakarta-Bungo saat itu dibuat emosi karena barang bawaan tertinggal di Jakarta.

“Ya saat itu saya baru menyadarinya saat saya menunggu diruang tunggu bagasi, setelah dua jam lebih barang saya dan puluhan penumpang lainnya tidak ada, saya tanya ke petugas bandara katanya barang bagasi sudah habis, jadi kami saat itu dibuat bingung”terang Teguh Selasa (26/06/2027)

Lebih lanjut dikatakan Teguh kejadian ini terjadi sehari mau lebaran.

“Kejadiannya sehari mau lebaran, tapi saat itu semua dibuat emosi karena tidak ada jawaban yang jelas. Dan kami disarankan untuk menanyakan ke conter Sriwijaya, nah disitu kami lebih dibuat kaget katanya karena barang bawaan kami berlebih sehingga ditinggal, inikan jawaban yang tidak logis karena setiap barang yang berlebih pun kita diwajibkan bayar uang bagasinya”terang Teguh lagi.

Ditambahkannya lagi, “Beruntung saat itu pimpinan Sriwijaya Air di Bandara Bungo langsung turun tangan dan membuat perjanjian dengan kami para penumpang, dan berjanji barang akan sampai di alamat esok harinya jika tidak maka maskapai akan memberikan ganti rugi. Ya, alhamdulillah mereka menepati janji. Kami berharap kedepannya hal ini tidak terjadi”pungkasnya.

Laporan : NG
Editor : YD

Updated: 27 Juni 2017 — 08:12
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: