Pemkab Gelar Pisah Sambut Dandim 0420 Sarko

Pemerintah Kabupaten Merangin, pada senin (29/1) malam, menggelar acara pisah sambut  Komandan Kodim 0420 Sarko, dari Letkol Infanteri I Nyoman Yudhana Dewata Putra kepada Letkol Kavaleri Rohyat Happy Ariyanto.S.Sos.M.M, di Aula Rumah Dinas Bupati Merangin.

Acara yang di hadiri langsung Bupati Merangin, Sekda, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, seperti Ketua DPRD, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Kapolres dan Kajari, berlangsung khidmad.

Letkol Inf I Nyoman, bertugas sebagai Dandim 0420 sarko, kurang lebih 1 tahun 3 bulan. Dirinya mengaku sangat terkesan dengan keramahan pemerintah dan masyarakat merangin.

“Sejujurnya, saya sekeluarga sangat terkesan bertugas di kodim 0420 sarko, terutama keramahan pemerintah dan warga merangin. Saya mohon maaf kebapa seluruh masyarakat kab. Merangin jika selama saya menjabat Komandan Kodim 0420/Sarko ini ada ucapan, tindakan dan perbuatan saya dan keluarga yang tidak berkenan”, kata I Nyoman.

Sementara Dandim yang baru Letkol Kav Rohyat Happy, berharap bisa beradaptasi dengan cepat. Dirinya juga memohon bimbingan dari pemerintah, forkopimda dan masyarakat merangin.

“Saya orang baru, tentu banyak yang belum saya ketahui, saya mohon tegur saya jika dalam kebijakan saya ada yang salah”, kata Letkol Kav Rohyat.

“Saya berharap kerja sama yang baik dari kita semua”, tambahnya.

 

Abitiyas

Updated: 30 Januari 2018 — 11:25
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: