Pelayanan Secepat Kilat di Kantor DPMPTS-PK Kabupaten Merangin, Ternyata Hanya Isapan Jempol

Merangin-Pelayanan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu satu pintu dan tenaga kerja Kabupaten Merangin yang siap melayani masyarakat secepat kilat ternyata hanya isapan jempol, terbukti hal ini dikeluhkan masyarakat.

Seperti yang di sampaikan oleh Nanang salah satu pengurus izin, dirinya sudah memasukan berkas untuk surat tempat izin usaha sudah satu bulan lebih tapi belum juga jadi.

Sementara berkas yang di minta semua sudah di lengkapi dan sudah di serahkan,Namun betapa kesal dirinya saat ke kantor perizinan satu pintu ternyata belum juga jadi.

“Berkas sudah kita serahkan semua,Bahkan saya juga mendatangi langsung ke kantor,Hanya di minta email saya untuk rekomendasi di kominfo,Tapi ternyata tidak jadi juga”Kesalnya.

Yang membuat dirinya kecewa adalah sikap pelayanan yang tidak transparan dan terkesan bertele-tele, Sebab nomor pemohon sudah tercantum dan alamat sangat jelas tetapi tidak ada di sampaikan kepada pemohon.

“Berkas yang mana lagi yang kurang,Kalau memang kurang lengkap nomor telepon di cantumkan,Bagaimana masyarakat tidak kecewa kami ini juga bayar pajak “Bebernya lagi.

Sementara itu Amrizal staf DPMPTS-TK Merangin mengaku bukan dirinya yang menerima berkas.

“Ini bukan saya yang menerima berkas dan memang  sudah satu bulan berkas ada di sini”Jelasnya singkat.(ble)

Updated: 11 April 2019 — 12:15