Pelaku Sempat Lepaskan Tembakan Sebanyak 4 Kali, Warga Kejar-kejaran dengan Perampok

Merangin- Aksi perampokan yang terjadi di wilayah Desa Bungo Antoi kecamatan Tabir Selatan kabupaten Merangin, Jambi terhadap toke sawit bernama Karmanto Menggemparkan warga Kecamatan Tabir Selatan,kenapa tidak,aksi perampokan tersebut terjadi di lokasi yang ramai penduduk.

Saat melakukan aksinya pelaku yang di ketahui berjumlah 2 orang menggunakan dua senjata api sempat menembakan senjatanya ke mobil korban untuk.menghentikan korban,usai berhenti,pelaku langsung mengambil uang korban yang baru di ambilnya di bank BRI.

Kemudian pelaku langsung kabur,melihat pelaku melarikan diri korbanpun mencoba untuk mengejar pelaku dengan mobil yang di kendarainya,pengejaran korbanpun berhasil dan menabrakan mobilnya ke sepeda motor pelaku hingga terjatuh.

Setelah sepeda motor pelaku jatuh,pelaku kembali menembakan senjata apinya untuk menakuti korban dan warga yang ada di lokasi,karena kondisi pelaku terpepet,pelaku kembali merampas sepeda motor warga yang saat itu melintas dan membawa pergi sepeda motor tersebut.

Pelakupun di ketahui lari ke arah limbur merangin,dimana saat melintasi desa limbur merangin pelaku sempat di hadang warga,namun karena pelaku mempunyai senjata api dan menembakannya ke arah warga,wargapun ketakutan dan pelaku berhasil kabur masuk kedalam hutan.

Kapolsek Tabir Selatan Iptu Candra di konfirmasi awak media membenarkan jika pelaku sempat merampas sepeda motor warga untuk melarikan diri.

“Ada empat tembakan yang di lakukan pelaku,kini ada kendaraan pelaku dan amunisi senjata pelaku yang berhasil kita amankan,untuk saat ini pelaku masih kita buru,”tutupnya.

Laporan : Jerry
Edt : Yadi

Updated: 30 November 2017 — 17:17
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: