Pelaku curas sempat berusaha kabur


Sarolangun-Yayang Bin Samsul Bahri (21),Hendri Bin Arsyad (21) dua warga desa Panti kecamatan Sarolangun ,dan Jeni Saputra Bin Usman (18)Warga desa sungai baung kecamatan sarolangun,harus mendekam di hotel prodeo polres sarolangun,akibat melakukan pencurian dan kekerasan,dengan melakukan perampasan sepeda motor di wilayah hukum polres sarolangun.


Dari data yang berhasil dihimpun menyebutkan,sekitar pukul 10.00 WIB (2/7) bahwa sebelum dilakukan penangkapan terhadap tiga pelaku curas,polisi mendapatkan laporan bahwa pelaku spesialis curas sepeda motor tengah berada di rumahnya.

Petugas yang tidak mau buruanya lepas,langsung mengintai pelaku Jeni Saputra di rumahnya di desa Panti,tanpa perlawanan pelaku berhasil di bekuk petugas.

Dari nyanyian pelaku menyebutkan barang hasil kejahatanya,dijual kepada  AS ,namun sayangnya tersangka AS sudah keburu kabur,sehingga polisi membawa pelaku ke polres sarolangun.

Namun pada saat pelaku dibawa ke polres,tiba tiba melihat ada dua pelaku lainya,Yayang dan hendri,tengah berboncengan menggunakan sepeda motor jenis Vega.

Tak mau buruanya lepas,petuga langsung melakukan pengejaran hingga ke lokasi lapas sarolangun,berkat kesigapan polisi dua pelaku berhasil di amankan dan langsung digelandang bersama dengan barang buktinya.

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan dua unit sepeda motor,dan dua bilah senjata tajam jenis pisau,yang digunakan oleh pelaku untuk melakukan aksi kejahatanya.

Kapolres sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana,membenarkan penangkapan tiga spesialis curas.

“Benar kasatreskrim langsung turun memimpin penangkapan,tiga pelaku kejahatan yang berada di wilayah hukum polres sarolangun,dan laporan korban ada di polsek kota sarolangun,dan saat ini ketiganya sudah kita amankan bersama barang bukti,hasil kejahatanya  sementara ketiganya di jerat pasal 365 KUHP”tegas kapolres.

laporan : Abityas
Editor : YD

Updated: 2 Juli 2017 — 20:20
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: