Pedagang Kue Banjiri Pasar Pamenang


Pamenang_Nuansa lebaran mulai terasa di kec.Pamenang. Salah satunya ditandai dengan banyaknya penjual kue kering di pasar tradisional pamenang.

Menjelang lebaran idul fitri 1438 H kue kering mulai diburu masyarakat. Melalui pantauan Seputarmerangin.com Sabtu (17/6/2017) di pasar tradisional pasar pamenang kerumunan penjual kue kering sudah mulai membanjiri pasar.

Kue kering atau kue lebaran merupakan salah satu hal yang sangat penting pada hari raya idul fitri. Silahturahmi pada hari keagamaan tersebut di rasa tidak lengkap jika ada sajian kue kering di rumah.

Pantauan seputarmerangin.com berbagai jenis kue dijual di tempat tersebut mulai dari kue kacang, kue bawang dan berbagai jenis kue lainya.

Sulastri (39) Salah seorang penjual kue menyebutkan, kue-kue tersebut mereka datangkan dari berbagai daerah. Untuk harga berfariasi mulai dari puluhan ribu, tergantung pilihan, “ucapnya kepada seputarmerangin.com Sabtu (17/6/2017).

Kalau harga relatif murah, rasa dijamin juga. Di sini sudah kami sediakan dengan toples-toplesnya dan ada juga kacang-kacang dan masih banyak lagi pilihan ungkapnya.

Laporan : Iwan
Editor : YadiSM

Updated: 17 Juni 2017 — 17:25
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: