Mengurangi Kecelakaan, Polisi Semen Jalur Mudik Yang Berlubang

SAROLANGUN-Masih belum siapnya jalan lintas sumatera yang berada di kabupaten Sarolangun, Jambi untuk dilintasi para pemudik padahal sudah H-2 lebaran, membuat petugas Satlantas Polres Sarolangun bekerja ekstra. 

Beberapa titik jalan yang ada tersebut banyak berlubang sehingga sangat mengkwatirkan terjadinya kecelakaan, sehingga untuk menekan angka kecelakaan petugas Satlantas melakukan sweeping lubang disepanjang jalur mudik.

Salah satu yang menjadi fokus yakni di jembatan Desa Pengedaran Kecamatan Pauh. Dijembatan inj setidaknya lebih lima titik lubang ditemukan.

“Ya titik-titik itu langsung kami tutup dengan menggunakan pasir semen. Jalan berlubang ini sangat mengkuatirkan dan juga menyangsikan para pemudik yang melintas agar tidak terjadi kecelakaan” jelas Kasat Lantas Polres Iptu Angga Lutvianto.

Lebih lanjut dikatakan Kasat untuk para pemudik yang merasa lelah jangan dipaksakan untuk berkendara.

“Kalau lelah harus istirahat jangan dipaksa untuk mengemudi karena membahayakan dan bisa menyebabkan kecelakaan, kita menyiapkan rest area dan pos pengamanan disepanjang lintas sumatera” pungkasnya

Laporan    : Abimayu

Updated: 13 Juni 2018 — 12:38
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: