Khafid Pastikan Maju Pilkada Merangin 2018


MERANGIN-Tahapan Pilkada Merangin Akhir Tahun 2017, membuat semua Calon mulai bergerilya untuk mengambil simpati masyarakat. Hal ini tak ubahnya seperti yang dilakukan Abdul Khafid Moein, orang nomor dua di kabupaten Merangin ini pun dengan tegas siap maju dalam perhelatan lima tahunan untuk merebut kursi BH 1 FZ.

Bahkan Khafid yang sudah bersama  Harkad selama kurang  lebih empat tahun ini, belum merasa puas terhadap hasil pembangunan di kabupaten Merangin. Karena hal inilah dirinya memutuskan untuk maju dalam Pilkada Merangin 2018 mendatang.

“Insya Allah Saya siap maju dalam Pilkada Merangin”tegas Khafid kepada media ini.

Khafid yang juga tokoh Jawa di kabupaten Merangin ini, bisa dipastikan akan menjadi ganjalan bagi para calon yang saat ini sudah lebih dulu mengibarkan bendera untuk merebut kursi Bupati Merangin. Hal ini bukan tak beralasan, sebab hampir 70 persen warga Merangin ini berasal dari Jawa.

“Dalam waktu dekat saya bersama tim akan segera mendeklarasikan untuk Maju dalam Pilkada Merangin. Saya ingin berbuat yang terbaik untuk Merangin, saya ingin masyarakat Merangin lebih maju dalam segala hal”terang Khafid kader murni partai berlambang banteng ini.

Ketika disinggung soal Harkad jilid 2 yang digemborkan Bupati Merangin Al Haris, dengan ringan dan tersenyum Khafid menjawab “gak mungkinkan ada Bupati dua orang?”pungkas Khafid

Laporan : Dar

Updated: 5 Juli 2017 — 09:39
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: