Ketulusan Seorang Bhabinkamtibmas Aipda Junaidi, Hibahkan Tanah dan Rumahnya Untuk Pembangunan Mushola

SAROLANGUN – Rasa Tulus Iklas memang susah didapati apalagi berkaitan dengan harta benda, namun hal ini tidak bagi Aipda Junaidi, anggota Polres Sarolangun, Jambi ini rela menyerahkan tanah perumahannya untuk pembangunan Mushola yang ada di Rt 15 Perumahan Bukit Permai, Kec Pelawan Singkut Kab Sarolangun

Aipda Junaidi kesehariannya bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Batang Asai Polres Sarolangun dan sangat aktif diberbagai kegiatan kemasyarakatan dan sering kali menjadi Khotib dan Imam saat Sholat Jum’at dan kegiatan agama lainnya.

Saat di konfirmasi awak Media  Aipda Junaidi mengatakan jika hal ini dia lakukan bersama keluarga semata-mata karena Allah. “semua ini titipan Allah dan kita akan kembali kepadaNya, sehingga bagi saya dan keluarga harta itu hanyalah titipan” jawabnya singkat.

Sementara itu, Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana Menbenarkan bahwa Aipda Junaidi Bhabinkamtibmas Polsek Batang Asai telah menghibahkan Rumah Miliknya kepada Ketua Pembangunan Mushola di RT 15 Perumahan Bukit Permai Desa Bukit.

 ” hal ini menjadi contoh positif dan suritauladan bagi Personil Polres Sarolangun khususnya dan Personil Polri umumnya, sebab salah satu hal tersulit dalam hidup ini adalah rasa tulus dan iklas. Sehingga dengan adanya contoh dari Aipda Junaidi ini, kiranya bisa sebagai cermin kita bersama bila harta itu sifatnya hanyalah sementara” tutup Kapolres.

Laporan   : Abimayu

Edt   : yy

Updated: 10 Mei 2018 — 08:52
© 2016-2017, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: