Ijin Bazar Dipasar Rakyat Diberikan Asisten I

Merangin-Polemik lokasi bazar yang berada di lokasi pasar rakyat,Selama ini sudah sangat jelas jika Bupati Merangin Al Haris,Menegaskan tidak ada bazar di merangin,Namun dengan keluarnya ijin bazar di pasar rakyat ternyata hasil dari persetujuan asisten I Syafri.

Hal ini di tegaskan oleh Bupati Merangin,Kepada sejumlah media bahwa selama ini dirinya tidak pernah merekomendasikan ijin bazar di pasar rakyat.

“Saya tidak pernah merekomendasikan ijin bazar di merangin,Namun dengan terbitnya ijin tanpa rekomendasi saya merasa di langkahi”Jelas Bupati Merangin.

Selama ini bazar  di pasar Rakyat,tidak diberikan ijin,Mengingat banyak pedagang yang berjualan di pasar rakyat.

“Kita komitmen tidak ada bazar di pasar rakyat,Apalagi banyak masyarakat juga yang berjualan di sana,Dan kondisi ini membuat persoalan baru,Dan kita akan beri sanksi kepada pemberi ijin”Tegasnya.

Sementara itu kasat Pol Pp merangin Akmal Zen,Saat di jumpai media ini dilokasi Bazar pasar rakyat berkilah,Bahwa pihaknya pernah mengeluarkan surat pemberitahuan pembongkaran bazar,Namun ternyata pengelola mengantongi ijin dari koperindag merangin.

“Surat pemberitahuan pembongkaran sudah kita kirimkan,Namun ternyata pengelola bazar memiliki ijin dan kabarnya hari ini keluar ijinnya,Tentu saja kami hanya bisa bersosialisasi saja agar tidak merusak aset milik pemerintah daerah”Tandasnya.

Laporan (ble)

Updated: 20 Mei 2019 — 16:55