Herman Efendi Pimpin Kadin Merangin Lima Tahun Kedepan

Merangin-Usai fakum beberapa waktu lamanya, akhirnya Muskab ke V KADIN (Kamar Dagang Indonesia) Kabupaten Merangin kembali digelar Rabu (17/7) di Hotel Family Inn kota Bangko.

Dalam Muskab yang diadakan di Hotel Family In ini  Herman Efendi terpilih sebagai Ketua KADIN Kabupaten Merangin Periode 2019 – 2024.

Muskab kali ini sangat berbeda dari MUSKAB yang diadakan sebelumnya, dimana MUSKAB kali ini mengusung tema “Periodesasi Pemersatu Dunia Usaha”.

Dengan harapan  Ketua terpilih mampu merangkul dan menjadikan KADIN sebagai wadah mempersatukan seluruh pelaku usaha dan Industri yang ada di kabupaten Merangin.

Sementara itu Herman Efendi Ketua Kadin Kabupaten Merangin terpilih didepan para pelaku dunia usaha dan industri yang ada di Kabupaten Merangin mengatakan jika Kadin adalah wadah pemersatu para pelaku usaha.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pelaku Usaha dan Industri yang ada di Kabupaten Merangin, atas amanah yg diberikan kepada saya untuk Menjadi Ketua KADIN Kabupaten Merangin, semoga kedepan kita bisa menjadikan KADIN sebagai wadah pemersatu seluruh pelaku usaha dan IndustriĀ  yang ada di Merangin”tukasĀ  bang Fendy sapaan akrabnya.

Laporan (yo2)

Updated: 18 Juli 2019 — 14:12