Forkompinda Tinjau Pospam Lebaran

Merangin-Pjs Bupati Merangin Husairi,Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Arianto,Kapolres merangin AKBP I Kade utama wijaya dan para perwira Polres serta Kodim,sekitar pukul 15.30 WIB meninjau kesiapan pospam lebaran di sejumlah titik.

Dandim 0420 sarko dan Kapolres Merangin,juga Pjs Bupati Merangin melihat secara langsung kesiapan para personil gabungan yang di tempatkan di pospam.

Apalagi arus mudik di perkirakan akan meningkat malam ini,selain itu sejumlah titik yang di anggap rawan kriminalitas juga jadi prioritas pengamanan pos pam lebaran.

“Ini bentuk perhatian kami,terhadap kegiatan tahunan mudik bareng yang terjadi semenjak H-7 lalu,dan kami juga mendirikan sedikitnya lima pospam lebaran di dirikan serta satu pos pelayanan,agar para pemudik yang lelah bisa isttirahat dan bisa melanjutkan perjalanan mudiknya”jelas Kapolres Merangin.

Hal senada juga di sampaikan Dandim sarko Letkol Kav Rohyat Happy Arianto,bahwa anggota kodim juga di terjunkan guna pengamanan di sejumlah pos pam lebaran.

“Anggota kodim kita turunkan untuk membantu polri dalam pengamanan mudik,dan ini adalah wujud nyata sinergitas TNI Polri,agar selama kegiatan mudik bisa aman dan lancar”tegas Pria murah senyum dengan dua melati di pundaknya.

Sementara itu Pjs Bupati merangin Husairi,menyampaikan terima kasih kepada TNI Polri,yang begitu siap dalam pengamanan arus mudik selama lebaran.

“Pemkab Merangin menyampaikan apresiasi,kepada TNI Polri,dan juga intansi lain yang membantu pelaksanaan pos pam lebaran,dan ini di lakukan hingga arus balik,mudah mudahan mudik kali ini aman dan lancar”kata pjs Bupati Merangin.

Dalam kegiatan peninjauan juga ketua persit 0420 Sarko,dam ketua cabang bayangkari polres Merangin memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada para petugas yang bertigas di pospam lebaran.

Laporan   : (ble)

Updated: 13 Juni 2018 — 21:01
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: