Empat Item Penyuluhan 100 Persen Terlaksana

Merangin-Ada empat item penyuluhan yang sudah di laksanakan,pada program TMMD Ke 101 di desa pelakar jaya,dan penyuluhaj tersebut meliputi penyuluhan bahaya narkoba,kesehatan,bimbingan mental,dan penyuluhan ternak kepada para kelompok peternak di desa Pelakar Jaya.

Meskipun dengan lokasi penyuluhan yang berbeda beda,namun semangat untuk melayani masyarakat di tunjukan langsung oleh personik TNI bersama intansi terkait.

Sasaran penyuluhan juga terukur,sehingga hasilnya lebih maksimal,bukan hanya kesuksesan pada kegiatan penyuluhan saja namun aplikasi di tengah masyarakat juga yang paling penting.

Dandim 0420 Sarko Letkol kav Rohyat Happy Ariyanto,melalui kordinator TMMD Kapten Inf Ramlan,mengatakan bahwa untuk empat item penyuluhan sudah 100 persen.

“Untuk empat item penyuluhan sudah 100 persen,dan kita masih akan menyelesaikan penyuluhan lain bagi masyarakat desa Pelakar Jaya”jelas Kapten Inf Ramlan.

Sementara itu hasil dari penyuluhan yang di lakukan bersama intansi terkait,juga mulai di rasakan masyarakat,salah satunya adalah pembuatan pakan ternak.

“Satu bukti hasil penyuluhan adalah masyatakat,sudah bisa buat pakan ternak sendiri,sehingga mereka tidak akan kesulitan mencari pakan ternak mereka,”tandasnya.

Laporan   : (ble)

Updated: 17 April 2018 — 15:32
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: