Duta lantas  Polres Sarolangun Bagi-Bagi Takzil


Sarolangun-Duta lantas polres sarolangun,dan bujang upik sarolangun serta duta batik sarolangun membagi bagikan takzil ,kepada para penguna jalan yang melintas di simpang lampu merah pasar atas sarolangun.

Takzil sebanyak 300 kotak,habis di bagi hanya dengan waktu 20 menit,dan kegiatan bagi bagi takzil di pimpin langsung oleh kasat lantas polres sarolangun AKP Ujang Supran,serta anggota satlantas polres sarolangun.

“Kegiatan ini merupakan sikap kepedulian pada duta lantas,dan bujang upik sarolangun pada saat bulan ramadhan”jelas kasat.

Namun keselamatan dan kelengkapan saat berkendara,tetap menjadi prioritas satlantas polres sarolangun.

“Kelengkapan dan keselamatan berlalu lintas,ini wajib terus digalakan sebab kesadaran masyarakat,terus kita gugah agar kedisiplinan dalam berlalu lintas menjadi kegiatan sehari hari”tambahnya.

Sementara itu Efendi kordinator duta lantas,bujang upik sarolangun dan duta batik sarolangun,mengaku bangga bisa berkontribusi dalam kegiatan bagi bagi takzil.

“Ini kegiatan yang sangat positif sekali,sebab bagi kami berbagi di bulan ramadhan dan ada sekitar 30 duta yang terlibat,dan membagikan sekitar 300 kotak takzil,alhamdulilah gak sampai 30 menit sudah habis”pungkasnya.

Laporan : Abityas
Editor : YadiSM

Updated: 10 Juni 2017 — 16:06
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: