Dua Pelajar Tewas Menggenaskan Disenggol Truck

SAROLANGUN,- Jalan Lintas Sumatra Kilo Meter 06 Desa Sungai Abang Kecamatan Sarolangun kembali menelan korban jiwa, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 20.30 wib antara Satu unit Mobil Truck (Melarikan diri, Red) dengan sepeda motor Honda Supra X125 warna Silver yang dikemudikan oleh Alfikri (16) dan penumpangnya Amrina (16), keduanya merupakan pelajar di Sarolangun, warga Desa Ujung Tanjung Kecamatan sarolangun, dan keduanya meninggal dunia ditempat.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana S.Ik.M.Ap melalui Kasat Lantas AKP Ujang Supratman mengatakan bahwa sebelum terjadinya laka lantas antara Sepeda Motor Honda Supra X125 tanpa TNKB dan Mobil Jenis Truck datang dari arah yang sama yaitu dari Sarolangun menuju Bangko.

“Saat itu Sepeda Motor Honda Supra berada di depan Mobil Jenis Truck. Sesampainya di TKP Mobil hendak mendahului Sepeda Motor Honda Supra, pada saat mendahului datang kendaraan dari arah berlawanan sehingga Mobil jenis Truck membanting Setir ke kiri dan menyenggol sepeda motor tersebut akibatnya pengendara dan Penumpang jatuh ke jalur Mobil Jenis Truck sehingga terlindas Mobil Jenis truck tersebut. “Ungkap Kasat Lantas

Saat disinggung apakah kedua korban merupakan dua sejoli ? Kasat Lantas Sampaikan bahwa keduanya merupakan tetangga.

“Kata orang tua laki-laki (Korban, Red) di Rumah Sakit umum , mengatakan bahwa kedua korban tinggal berdekatan dan masih tetangga, “Kata Kasat .

Laporan  : ( dar )

Edt   : yy

Updated: 25 Februari 2018 — 17:52
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: