Diduga Masalah Jatah Preman,Adik Bacok Kakak


Sarolangun-Diduga gara gara jatah preman,yang di titipkan salah satu perusahaan batu bara di kecamatan Mandiangin,belum sampai adik bacok kakak dan mertua korban hingga harus dilarikan kerumah sakit.

Dari data yang berhasil dihimpun,menyebutkan bahwa kejadian berdarah tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB,di simpang PT Sarolangun Bara Prima (SBP) .

Pada saat itu korban yang bernama Budi Pator (43) yang bersama dengan mertuanya Haril,dan satu orang anggota polsek mandiangin,tengah mengawal empat kendaraan truk yang akan masuk ke lokasi PT SBP.

Namun sesampainya di simpang,tiba tiba kendaraan yang di tumpangi korban berhentikan oleh pelaku Putra dan Acin,yang tak lain adalah adik korban.

Korban yang melihat kendaraanya dihentikan lalu keluar,untuk menegur pelaku namun terjadi adu mulut antara korban dan pelaku.

Di tengah adu mulut tiba tiba pelaku langsung memcabut senjata tajam jenis parang,dan langsung membacok (kapak) ke arah tubuh korban.

Merasa diserang korban berusaha melawan,dan menangkis bacokan pelaku sehingga mengenai tangan sebelah, dan mengakibatkan pergelangan tangan korban nyaris putus.

Melihat korban terkapar,Martua korban Haril langsung melerai namun malah menjadi korban amukan pelaku,dan pelaku langsung membacok Haril di bagian kepala dan telinga sebelah kanam korban,akibat bacokan tersebut Haril langsung roboh.

Sementara salah satu anggota polsek yang ikut mengawal,berusaha untuk ambil tindakan dengan memberikan tembakan peringatan,pelaku yang melihat korban bersimbah darah dan mendengar tembakan langsung kabur.

Dan Pos Ramil 03 Pauh,Serma Erwin yang tengah piket bersama lima anggotanya,begitu mendapatkan informasi ada pembacokan, langsung kelokasi dan berusaha memberikan pertolongan kepada dua korban dengan di bawa ke puskesmas Mandiangin.

Namun karena luka yang di derita Budi Pator cukup parah,langsung dirujuk kerumah sakit umum jambi,sementara Haril masih bisa di tangani di rumah sakit sarolangun.

“Benar ada kejadian pembacokan di simpang masuk lokasi PT SGP,dan ada dua orang korban yang  bersimbah darah,akibat di bacok menggunakan sajam,mereka masih keluarga”jelas  Danramil 03 Pau Kapten Inf Sutego melalui Dan Pos Ramil 03 Serma Erwin.

Di katakan juga bahwa satu korban langsung dirujuk ke RSU Jambi,sementara kasusnya langsung di tangani polsek mandiangin.

“Satu korban di rujuk ke jambi,dan kasusnya ditangani polsek mandiangin,sementara situasi di lokasi hingga saat ini masih kondusif”tegasnya.

laporan : Abityas
Edt : Yd

Updated: 17 Desember 2017 — 10:17
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: