Dandim 0420 Sarko Sambangi Tokoh Agama

Merangin-Menjadi dekat dengan seluruh komponen masyarakat,merupakan keharusan bagi pemimpin tak terkecuali dengan para tokoh agama,begitu juga yang di lakukan oleh Dandim 0420 sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto dengan di dampingi Mayor Inf Usman,sekitar pukul 17.00 WIB,bersilaturahmi di kediaman tokoh agama kharismatik Buya Satar di desa Titian teras.

Kunjungan orang nomor satu di kodim sarko di sambut langsung oleh Buya satar,pertemuan keduanya di penuhi suasana keakraban.

Menurut Dandim sarko,bahwa kunjungan yang di lakukan adalah bagian dari kenal pamit dengan para tokoh agama di wilayah yang di pimpinya.

“Ini bentuk silaturahmi,sebab saya orang baru dan butuh bimbingan dari para tokoh agama di merangin,dan salah satunya adalah buya Satar yang di kenal sangat kharismatik dan menyejukan”jelas pria lulusan AKABRI 98 ini.

Selain itu,Dandim sarko juga meminta agar para tokoh agama bisa menyampaikan kepada umat,untuk menjaga keamanan dan ketertiban,begitu juga dengan pesta demokrasi yang akan berlangsung.

“Harapan kita tentu saja tokoh agama menjadi penyejuk umat,dan biaa menyampaikan pesan pesan kamtibmas selama pilkada merangin”tegasnya.

Sementara itu Buya Satar menyambut baik silaturahmi Dandim 0420 sarko,dan mengapresiasi dengan kebersamaan TNI Polri dalam menjaga wilayah di merangin.

“Tentu saja menjadi tangung jawab kami sebagai tokoh agama,menyampaikan pesan damai bagi umat,dan saya dukung penuh TNI Polri,dalam menjaga keamanan di merangin,dan bagi kami siapapun yang terpilih pada pilkada mendatang itulah pemimpin kita,yang terpenting adalah tidak ada keributan dalam pesta demokrasi 2018 ini”tandasnya.

 

(ble)

Updated: 12 Februari 2018 — 23:20
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: