Cabuli Cucunya Samsu Di Serahkan Kepolisi

Sarolangun-Nasib tragis di alami oleh DN (11)warga desa dusun dalam kecamatan Bathin VIII,yang di cabuli oleh Samsu (64),yang tidak lain adalah tokoh masyarakat yang mestinya memberikan contoh yang baik bagi masyarakatnya.

Dan kondisi DN kini  bukan hanya masa depanya hancur,tetapi juga harus menanggung malu,pasalnya akibat perbuatan yang di lakukan oleh pelaku,korban sudah berbadan dua dan kehamilanya mendekati usia tujuh bulan.

Dari data yang berhasil di himpun menyebutkan bahwa,peristiwa pencabulan yang di lakukan oleh pelaku sudah berlangsung semenjak tahun 2015 lalu,bahkan korban masih cucu pelaku.

Namun sepandai pandainya tupai melompat,perbuatan pelaku terbongkar saat keluarga korban curiga dengan,perubahan fisik korban.

Oleh keluarganya korban kemudian di bawa ke bidan setempat,betapa terkejutnya keluarga saat mengetahui bahwa korban hamil akibat perbuatan cabul pelaku yang tak lain kakeknya sendiri.

Guna menghindari perbuatan anarkis oleh warga ,pelaku kemudian di serahkan ke polres sarolangun.

Terpisah kapolres sarolangun AKBP Dadan Wiralaksana,melalui kasatreskrim polres sarolangun George Pakke,membenarkan kejadian tersebut.

“Benar ada kejadian pencabulan anak di bawah umur,dan pelaku di serahkan oleh warga ke polres sarolangun,dan saat ini pelaku kita tahan,dan di jerat dengan UU perlindungan anak dengan ancaman 12 tahun penjara”tegas kasatreskrim.(dar)

Updated: 20 November 2017 — 11:03
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: