Bangunan Los Ikan Pasar Bawah Tak Bertuan

Merangin- Bangunan los ikan serta ayam yang dibangun Pemda Merangin di Pasar Bawah Bangko, semenjak 2015 lalu tak digunakan sama sekali oleh pedagang.
Pantauan media ini, bangunan seluas 8×3 meter tersebut sebenarnya telah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, namun kini hanya dijadikan tempat tidur para pedagang yang sedang kelelahan.
Seorang pedagang Ikan, Fatmah (37) yang dikonfirmasi seputarmerangin.com mengatakan, para pedagang tidak tertarik untuk mengisi los tersebut akibat lokasi yang terlalu jauh di belakang.
“Malas nian nak ngisi di Los tu, jauh nian dibelakang, siapo nak beli kalau disano,” ungkap Fatma.
Fatma juga mengatakan, jika semua pedagang ikan serta ayam sepakat mengisi los tersebut, maka Ia dengan sendirinya mengisi los tersebut.
“Kalau galo-galonyo ngisi los tu, aku sepakat bae, tapi kagek awak ngisi dewek, kanti-kanti lain jualan di atas, kan kito jugo yang rugi,” ujarnya.
Hal senada pun disampaikan pedagang ikan lainnya, Hajar (36), yang mengaku sangat sulit untuk berjualan di los tersebut.
“Kalau dewekan dak biso, tapi kalau semuanyo jualan disano, sepakat aku, disano tu kan sepi, apolagi lokasinyo jauh dibelakang,” katanya.

Laporan : Rhizki Okfiandi
Efitor : YadiSM

Updated: 1 Juni 2017 — 16:19
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: