Awal Tahun,  Lurah Dusun Sarolangun Terima Piala Juara I Kelurahan Terbersih


SAROLANGUN –  Awal tahun 2018, Kelurahan Dusun Sarolangun,  Kecamatan Sarolangun kembali mengukir prestasi di tingkat Kabupaten, yakni Lomba Kelurahan Terbersih tahun 2017.

Kelurahan Dusun Sarolangun berhasil meraih Juara I Kelurahan Terbersih untuk kedua kalinya  dan menambah koleksi piala dalam lemarinya serta piagam penghargaan yang langsung diserahkan oleh Bupati Sarolangun Drs H Cek Endra,  Senin pagi (15/01) kemarin,  pada saat apel pagi di Lapangan Gunung Kembang,  Kantor Bupati Sarolangun. 

Atas prestasi tersebut,  Lurah Dusun Sarolangun Busra Desman,  SE berhak membawa pulang Piala Juara I Kelurahan Terbersih dan Piala Bergilir Kelurahan Terbersih ke Kantornya yang beralamat Di RT 08 Kelurahan Dusun Sarolangun.

” Alhamdulillah, Sudah dua kali kita raih juara I Kelurahan Terbersih,  tahun 2016 dan 2017, Lombanya tahun lalu,  namun pialanya diserahkan hari ini oleh pak Bupati, “kata Lurah Dusun Busra Desman, SE, Senin (15/01) kemarin. 

Ia juga menjelaskan Lomba Kelurahan yang dilaksanakan pada pertengahan Bulan Desember 2017 yang lalu, pengumuman pemenangnya dilakukan pada akhir Desember lalu,  di Kantor Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan.  ” Pengumuman dilakukan akhir bulan desember di kantor DPKPP,  oleh pak kadis,  dan kita ucapkan terima kasih kepada pak Bupati atas penyerahan piala lomba kelurahan tersebersih ini,” jelasnya. 

Kemudian,  Lurah Dusun Sarolangun yang sudah menjabat tiga tahun dua bulan ini,  berharap kedepannya,  masyarakat kelurahan Dusun Sarolangun semakin kompak dan terus meningkatkan kesadaran akan kebersihan lingkungan,  serta tetap meneruskan program jumat bersih yang setiap minggu dilaksanakan. 

Selain itu,  Lurah Dusun Sarolangun juga menegaskan kedepannya,  Dana P2DK Di Kelurahan Dusun,  akan diupayakan untuk menunjang kebersihan di kelurahan serta meningkatkan ekonomi masyarakat. 

” Kami harap ke depan Dana P2DK bisa dimanfaatkan untuk mendukung lomba kebersihan dan piala adipura seperti pengadaan sarana prasarana kebersihan,  tong sampah,  yang dicantumkan dalam juknis P2DK, serta kita upayakan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat sesuai arahan”Harapnya.

Laporan :Abityas
Edt : YD

Updated: 15 Januari 2018 — 22:48
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: