Arus Mudik Polres Sebut Masih Lancar


Sarolangun-Pengamanan arus mudik yang berada di jalan lintas sumatera,terbilang masih aman lancar,hal ini terlihat di jalan lintas sumatera yang membelah sarolangun, sejumlah kendaraan pemudik melintas dengan cukup lancar.

“Sejauh ini arus kendaraan pemudik,yang akan berlebaran di kampung halaman yang melintas di sarolangun,masih cukup aman lancar”jelas wakapolres sarolangun Kompol Atrizal.

Namun dari kendaraan pemudik,lebih di dominasi oleh kendaraan pribadi,tapi ada juga kendaraan umum hanya saja tidak terlalu signifikan.

“Lebih banyak kendaraan pribadi yang melintas,dan ini terlihat pada saat buka dan malam hari”bebernya.

Ada peningkatan jika dibanding tahun lalu,dan jika di persentasekan maka lebih dari 20 persen .

“Tahun ini jauh lebih meningkat,jika dibanding tahun lalu,dan kita akui ada satu kecelakaan yang terjadi pada saat arus mudik,tapi tidak ada korban jiwa”tegasnya.

Wakapolres juga berharap kepada para pemudik,jika letih cepat istirahat di lokasi yang aman,dan jika ngantuk jangan dipaksakan.

“Jangan paksakan fisik saat letih,jika ngantuk bisa istirahat di pospam pospam yang ada di sepanjang jalan lintas sumatera itu jauh lebih aman,sebab keselamatan penumpang dan keluarga wajib diutamakan”tandasnya.

Laporan : Dar
Editor : YD

Updated: 23 Juni 2017 — 12:06
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: