Anggota Kodim 0417/Kerinci Juarai Lomba Lari 5 Km

Sungai Penuh-Ketaguhan fisik anggota Kodim 0417/Kerinci,Benar benar di buktikan dengan mengikuti lomba lari 5 Km,Yang di gelar oleh komisi pemilihan umum (KPU) Kerinci (8/4).

Terbukti Kopral satu Muslim anggota koramil 417-05/DK ,Kodim 0417 kerinci berhasil menjadi juara I dalam kegiatan tersebut.

Bahkan dari etape pertama ketaguhan fisik anggota TNI ini,Langsung melesat setelah bendera start di kibarkan,Beberapa rute di beberapa titik yang di lewati di libasnya,Dan hasilnya Koptu Muslim menjadi yang pertama menyentuh garis finish.

“Saya bangga bisa ikut berpartisipasi dalam lomba lari 5 Km,Yang di gelar oleh KPU Kerinci dan menjadi juara I,Memang menjaga kebugaran fisik kita jaga,Dan terbukti saya bisa menyelesaikan lomba ini dan jadi yang terbaik”Ujar Koptu Muslim.

Sementara itu Dandim 0417/Kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto,Membenarkan keikutsertaan anggotanya dalam lomba lari 4 Km,Dan keluar sebagai juara I.

“Satu Anggota kodim 0417/Kerinci,Keluar sebagai juara I dalam kegiatan lomba lari 5 Km,yang di gelar oleh KPU Kabupaten kerinci,Dan ini menjadi bukti bahwa meskipun bertugas di koramil namun pembinaan fisik masih terus berjalan,Dan ini bentuk bukti nyata disiplin anggota  kita dalam menjaga kebugaran fisik”Jelas Dandim 0417/kerinci Letkol Inf Gambuh Sri Karyanto.

Laporan (ble)

Updated: 7 April 2019 — 18:51