Alfamart Jual Makanan Kadaluwarsa


Sarolangun-Alfamart simpang kantor bupati,ternyata menjual minuman shacet merek terntentu yang sudah kadaluarsa,yang pajang di etalase.

Bahkan yang lebih miris lagi freezer escrim terdapat banyak binatang yang mati,bahkan lalat hijau mati di dalamnya.

Temuan tersebut di dapatkan pada saat Tim BPOM jambi dan Tim gabungan dari bahan berbahayada dalam makanan,yang teridi dari lima dinas,kabupaten sarolangun yang melakukan pengecekan.

Didapati makanan seperti naget,es crim,susu kemasan,dan kopi shacet yang sudah kadaluarsa.

Menurut iwan salah satu pengunjung alfamart,yang dijumpai mengaku kecewa sebab masih ada makanan yang tidak layak konsumsi masih dijual.

“Mestinya makanan dan dijual yang layak konsumsi,ini sangat berbahaya sebab banyak warga yang tidak tau,dan letak barangnya juga banyak lalat dan binatang lain di dalamnya”jelasnya.

Sementara Suhartini kabid perdagangan dinas perindag sarolangun,mengatakan pihaknya sudah pernah memberi pemberitahuan kepada para pengelola alfamart,untuk tidak menjual makanan dan minuman yang kadaluarsa.

“Sebelum ramadhan kami sudah sampaikan pemberitahuan,tapi ternyata masih menjual,makanan dan minuman yang kadaluarsa,dan ini akan kami bersama Tim untuk di tindak lanjuti”tegasnya.

Sementara itu penanggung jawab alfamart,Eko saat di konfirmasi melaluo nomor ponselnya 08161713XXXX ,bernada tidak aktif sementara saat di kirimi pesan pendek belum juga ada balasan.

Sejumlah makanan dan minuman seperti sosis kimbo,kopi shacet fresco,escrim turtles,escrim conelo,susu milky,susu kaleng freslag,cair putih dan coklat,sarden botan langsung dimusnahkan.

Laporan : Dar
Editing : YadiSM

Updated: 6 Juni 2017 — 12:19
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: