Al Haris” Jangkat dan Lembah Masurai Aman Kondusif


Merangin-Merebaknya isu sweping yang di lakukan oleh ribuan warga pasca terbakarnya tiga gubuk milik perambah,di desa sungai lalang di bantah langsung  oleh Bupati Merangin Al Haris.

Saat di jumpai di rumah dinasnya Bupati menegaskan bahwa,situasi di jangkat  aman dan kondusif,dan tidak ada gejolak di tengah masyarakat.

“Saya baru pulang dari jangkat,dan bermalam di sana,bahkan semua kades,tomas,dan camat serta kapolsek juga hadir,di sana aman aman saja masyarakatnya”tegas Bupati.

Sementara terkait dengan pemberitaan salah satu media online jambi,yang menyebutkan ada ribuan masyarakat sweping tidak ada buktinya.

“Tentu sangat saya sayangkan,dengan adanya pemberitaan  itu,tapi Sekali lagi saya tegaskan itu tidak benar,dan kepala desa sungai lalang menjelaskan langsung kepada saya kronologisnya,dan situasinya aman dan tidak seperti yang di tulis di  salah satu media online  jambi”bebernya.

Bahkan Bupati juga menyampaikan agar masyarakat,tidak mudah terpancing dengan isu isu yang belum jelas kebenaranya.

” kita harus bisa memilah milah mana yang cuma isu,dan saya yakin masyarakat merangin pintar dalam menyikapi berita yang ada di sosmed,dan seluruh pemerintahan merangin dan forkompinda,menginginkan situasi tetap kondusif dan masyarakat juga bisa terus bekerja sehari hari dengan aman”tegasnya lagi.

Laporan : Abityas
Edt : YD

Updated: 5 November 2017 — 21:57
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: