AKBP Dadan W Resmi jabat kapolres sarolangun


Sarolangun-Pergantian kapolres sarolangun yang sebelumnya di jabat AKBP Budiman BP ,dan saat ini di promosikan menjabat kapolres Bungo.

Sementara AKBP Dadan W sebelumnya alumni akpol 99,dan pernah menjabat serta beberapa tempat seperti polda kalimantan,dan polda metro jaya.

“Dua tahun saya mengabdi di sarolangun,banyak suka dan duka yang saya alami,dan ini akan menjadi bekal saya di bungo”jelas Kapolres Bungo AKBP Budiman BP.

sementara itu kapolres  sarolangun yang baru,meminta agar kehadiran di bumi sepucuk adat serumpun pseko di dukung dan di terima di sarolangun.

“Mohon dukungan dan bantuan agar saya mampu menjalankan amanah menjadi kapolres sarolangun”kata Kapolres sarolangun AKBP Dadan W.

Bupati sarolangun Cek endra,mengapresiasi atas promosi mantan kapolres sarolangun menjadi kapolres bungo.

“Kami apresiasi atas pengabdian AKBP Budiman  BP selama di sarolangun,dan selamat datang di kabupaten sarolangun kepada AKBP Dadan W,kami berharap agar sama sama mengabdi di sarolangun”jelas Bupati sarolangun.

Bahkan masih banyak persoalan yang butuh pembinaan,baik pemerintah daerah dan forkompinda.

“Banyak yang perlu kita bina bersama,dan sarolangun sangat terbuka bagi siapapun dan saya yakin selama dua tahun bertugas di jambi,dan pasti sudah banyak mengetahui kondisi kabupaten sarolangun”tegasnya.

Laporan : (dar)
Editing : YadiSM

Updated: 29 Mei 2017 — 11:15
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: