Usai Nikah Satu Minggu, Teti Menghilang

Usai Nikah Satu Minggu, Teti Menghilang

Peristiwa
BANGKO- Warga Kota Bangko di hebohkan dengan hilangnya seorang pegawai Honorer yang berdinas di Badan Pemberdayaan Masyarakat  Pemerintahan Desa (BPMPD) Kbaupaten Merangin, Hilang Setelah melangsungkan pernikahan selama satu minggu.
Kejadaina hilangnya Teti (26) warga Desa pelipan,Kecamatan Sungai Manau di ketahui oleh orang tua korban,dimana saat itu orang tua Teti mencoba untuk menelpon Teti namun telpon seluler yang di miliki Teti tidak bisa di hubungi.
Namun setelah di tanyai ke suami korban, sang suamipun mengatakan jika korban tidak Pulang dari pagi hari hingga malam hari pada tanggal 01 Agustus 2016, Merasa teti hilang tidak ada kabar berita.
Pihak Keluarga Teti juga sudah menayakan perihal kehilangan teti ke kantor tempat ia bekerja, namun Atasan tempat Teti bekerja juga tidak mengetahui keberadaan teti, dan mengatakan jika teti pagi kemarin memang masuk kerja, namun setelah jam istarahat siang, teti tidak lagi masuk kerja hingga kini.
Kepala BPMPD Kabupaten Merangin, Marzuki yahya di komfirmasi awak media terkait hilangnya kayawan honorer yang bekerja di tempatnya, membenarkan jika memang ada karyawannya yang hilang entah kemana.
“Kemarin,memang ada keluarga karyawan saya bernama teti menayakan kepada saya jika anaknya hilang tidak ada kabar berita sejak dari kemarin, namun sudah saya sarankan untuk melaporkan kejadain ini ke Polres Merangin” ungkap Marzuki, Selasa (2/8).
Sementara, Kapolres Merangin AKBP Munggaran Kartayuga, Melalui Kasat Reskrim IPTU Fahrurozi saat di komfirmasi awak media, membenarkan jika ada laporan orang hilang, namun laporan tersebut hanya bersifat lisan.
“ di karenakan korban hilang belum 1 x 24 jam,maka kami sarankan jika ingin melaporkan kejadain tersebut harus dalan rentan waktu 1x 24, dan berkemungkinan sore ini pihak korban akan melaporkannya,” Tutup IPTU Fahrurozi.
(agh)

Author

Related Articles

Back to Top