Urus Surat Nikah, Caten di Merangin ini kehilangan Sepeda Motor

Ilustrasi

Merangin- Niat hendak mengurus surat pernikahan di kantor KUA pasar Atas Bangko, calon pengantin baru atas nama Alpi Mahendra malah kehilangan sepeda motor.

Menurut informasi, pasangan yang akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini memarkirkan sepeda motor Honda beat warna putih dengan nopol BH 3610 PY itu depan kantor KUA.
Belum sampai 15 menit didalam kantor KUA, keduanya keluar dari kantor itu. Keduanya terkejut melihat sepeda motor yang mereka parkirkan tadi tidak ada lagi, padahal sebelum meninggalkan kendaraan, stang kendaraan sudah terkunci.
Keduanya sempat bingung dan bertanya-tanya dengan warga yang ada disekitar, namun warga sekitar tidak mengetahui dimana keberadaan sepeda motor mereka.
Tak lama kemudian, keduanya langsung mendatangi Mapolres Merangin untuk membuat laporan kehilangan. Hal itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Merangin IPTU Khairunnas.
“Iya, kejadiannya kemarin (Senin, 7/10,red) siang,” kata Khairunnas.

Dengan laporan itu, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari warga sekitar.
Kasat menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada, untuk menghindari pencurian, gunakan kunci pengaman ganda. Selain itu parkirlah ditempat yang ramai.

Rhizki Okfiandi

Updated: 8 Oktober 2019 — 12:39